9TH ANNIVERSARY PROMO ALL ITEM 9% OFF!! (MIN PURCHASE 100K UNTIL 31 JAN'18)
Testimonial
isi testimonial
  » sehan, 15-10-2011
biasanya beli di toko online kota terdekat, tapi coba poi-poi online pas transaksi ternyata cepat juga walaupun di jawa timur sana, bedanya ama toko yg lain di poi-poi pilihannya banyak bgt.. makanya puas nih pilih2nya :)
  » yuri, 15-09-2011
senin transfr...rabu sampe depan pintu.. malam sampe depan aku.. mantap lah.. recomended seller...
  » mas[dot]kalonxxx, 19-08-2011
ane pesen via website klo gak salah senin pagi...konfirmasi ane terima senin siang...sekitar jam 12.30 hari itu juga ane transfer (soalnya katanya klo transfer sebelum jam satu brg langsung dikirim hari itu juga)...ane kirain boongan, soalnye senin tengah malem ane baru dapet no resi pengirimannye...TERNYATA !!! barang ane terima pas jam setengah sepuluh pagi hari selasa... GAK NYAMPE 24 JAM SETELAH ANE TRANSFER, BARANG LANGSUNG DI SAMPE DI TANGAN ANE... Tengkyu, sis... ente emang BENER-BENER RECOMMENDED SELLER !!! :2THUMBUP BUAT ENTE SIS... :D
  » Kicung Hartono, 12-08-2011
http://www.kicunghartono.com
www.kicunghartono.com sudah memakai beberapa baju baju sexy poipoishop. very recomended.
  » ilham wahyu, 28-07-2011
sexy abis..... senin saya beli rabu ane terima... makasih sis bikin anae betah dirumah... koleksinya tlg diperbanyak lg... ;)
  » Hadi, 15-07-2011
sist, setelah transfer senin pagi barang udah ane terima hari rabu pagi...rabu malem langsung test drive....muantaaab, istri ane makin seksi...semoga sukses selalu dan koleksinya tambah banyak ya
  » setiawan budi, 01-07-2011
sis lapor: paket udah ane terima dalam keadaan utuh. tranfer hari kamis pagi, jumat sore barang udah di tangan. benar2 reccomended seller. thx sis miudah2an istri ane suka :) sukses buat lapaknya.
  » Poifans, 28-06-2011
Request dong sis... Koleksinya ditambah baju2 senam/sport untuk kaum hawa. Thanks!
  » haryanto, 23-06-2011
mantap, brg sudah sampai, hanya 2 hr dr pembayaran.
  » indra, 21-06-2011
thx gan barangnya, udah dipakek tuh sama sang istri.hehe.malah minta lagi

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next »»