New Items & Ready Stock Lingerie, Costume, Fetish, etc - PoiPoiShop.com
New Promo: Min pembelanjaan 500k dapat voucher seharga 100k. (Kode Voucher POI100K) Hanya untuk 100 pembeli pertama...
Login
Others
Newsletter
Pembayaran
BCA

BCA A/N MELIA KURNIAWATI 
1027.0000.37


MANDIRI
MANDIRI A/N MELIA KURNIAWATI
141 000 673 1855
News
14 Maret 2018
Promo 2018 (UPDATED)
details inside detail

12 Maret 2016
MARCH DEALS.. 5% OFF!
Baca selengkapnya detail

2 Oktober 2015
New Arrival Complete Collection (download link inside)
Klik here to see download link detail

1 September 2014
Sistem Pembayaran di PoiPoi
read details inside.. detail

22 Juni 2014
[UPDATE] Operating Hours
read in details... detail

» index berita
Testimonial
Selvie
[URL]
Fast, Professional, Friendly and GREAT products! thank you so much for your service. I'm a loyal and proud customer!

etor
pelayanan cepat barang bagus sesuai foto puas deh thx poipoishop

Ayu
Order Jumat siang, Sabtu menjelang siang udah sampai di tangan. Barang mulus, no cacat, sesuai gambar. Sedikit saran, stocking-nya kalo bisa disediakan yg XXXL, buat cantiks yg berpaha besar (seperti ... detail

Sindy
Makasih banget Nich...Barang dah nyampek.. so far so good,,cpet responsnya,,,, wlo blm sempat lihat Isi.. keburu pulang bsk di lihat,,dech gmn barangnya,,

jewel
[URL]
recomended seller ni, fast respone packing jg cepet sampe thx

» lihat testimonial
» isi testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » Silver Anna Ongkowijoyo, 16-06-2009
http://
Thanks alot !! Barang-barang pesanan ku udah aku terima and sesuai dengan keinginan ku.. ^^~ Harganya juga ngga mahal kalo dibandingin kualitasnya.. Buat temen-temen yang lain buruan coba !! Dijamin PUASSSS belanja di PoiPoiShop!!!
  » Indah Prataminingsih, 15-06-2009
Thanks banget, barangnya sdh nyampe tadi sore, langsung saya coba, hasilnya oks banget, ngga sabar nunggu my hubbie pulang dari luar kota. Btw yang type L101 agak susah makenya takut putus karetnya. Anyway i'm satisfied.
  » Ika, 03-05-2009
Thx...yah, barang nya udah aku terima... gak lama nunggunya... =)lingerinya bagus... bahannya juga enak dipake.... koleksi bra set nya tambahin lagi dong..
  » Setyo Wahyudi, 30-04-2009
Makasih ya... barang2 pesananku udah datang PUAASSSS.. banget. Aku mau order lg utk istriku..
  » felicia Tan, 25-04-2009
sistaaa!!! tengkiyuuu yaaa...barang2 pesananku memuaskan semuaaaaaa!!! Bagi teman2 yang lain ayo buruan beli barang2 di PoiPoiShop ini !!! DIJAMIN PUASSS !!! ^0^
  » ayu ratna, 16-04-2009
http://profiles.friendster.com/warnawarniartshop
wah baru tahu neh ayu poi2 dah punya site sendiri,,,, sukses yah,,,n next time kita order lagi
  » yenny, 08-04-2009
http://y3ns.multiply.com
hi.... thk u yah..kemaren barangnya udh sampe... emg ga salah belanja di poi-poi...!!!! bt yg belom belanja...yuk ikutan sy belanja..pokoknya ga rugi dech...soalnya kwalitas lingerienya OK punya :))
  » Rindu, 08-04-2009
Barang-barang nya oke banget. Thanks yaaa.... Puassss.... Mo belanja lagi ahhh... xoxo
  » Chan Mon, 26-03-2009
Thanks ya, Pesanan nya udah datang... Reccomended Seller nih, sip sip sip

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Shopping Cart
shopping cart
Search
Search:
Information
Others
USD Calc
US$ x Rp. 12,700 =
Rp.  
Others

POIPOI OPERATING HOURS: Monday - Friday: 08.00 - 21.00; Saturday: 08.00 - 18.00; Sunday: OFF

Khusus Weekend Orderan akan diproses jika seller lagi senggang

SEMUA BARANG READY STOCK,  HARGA PAS & TIDAK ADA PROMO UNTUK RESELLER

NOTE: Batas order, booking & pembayaran maksimum  1 hari esoknya (1x24 jam).

SMS / Whatsapp 0818520237 (no phone call)

Kritik & Saran email ke owner:

Owner@poipoishop.com


Toko Online